Latest News

Lowongan Kerja Pancaran Group (Persero)


Pancaran Group, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang menyediakan pelayanan jasa transportasi darat, jasa transportasi laut, pembuatan kapal, dan logistik. Pancaran Group berdiri pada tahun 1993. Bisnis kali pertama Pancaran Group bermula dari sebuah pelayanan jasa transportasi darat, kemudian bertumbuh, di mana pada tahun 2007 menyediakan jasa pelayanan transportasi laut. Di bidang industri transportasi, Pancaran Group termasuk kepada perusahaan yang sudah meraih keberhasilan dalam umur yang relatif masih muda. Pancaran Group bertumbuh menjadi penyedia jasa layanan transportasi yang ternama di Indonesia.
Pancaran Group semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan operasionalnya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan transportasi yang ternama di Indonesia melalui pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. Dengan pertumbuhan usaha yang termasuk pesat, maka Pancaran Group sudah mewujudkan komitmennya tersebut, demikian juga membuktikan bahwa Pancaran Group sudah mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan sehingga menjadi pilihan pertama menyangkut jasa transportasi dari para pelanggan.
Pancaran Group termasuk kepada perusahaan yang senantiasa melakukan inovasi di dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggan, dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Pancaran Group demikian dilakukan sebagai upaya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dari para pelanggan, dan demikian juga membuktikan bahwa Pancaran Group senantiasa meningkatkan dan memperbaiki pelayanannya. Pancaran Group senantiasa berupaya untuk menyediakan jasa pelayanan dengan keahlian yang dikemas secara profesional dengan sangat memperhatikan tingkat standar keselamatan pelanggan dan juga tentang kepuasan dari para pelanggan. Pancaran Group di dalam menjalankan kegiatan usahanya itu memang berfokus kepada apa yang menjadi kebutuhan dari para pelanggan menyangkut jasa di industri transportasi.
Saat ini Pancaran Group  sedang  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Pancaran Group yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Staff Purchasing
Persyaratan :
1.       Jenis kelamin Pria
2.      Berusia Maksimal 30 Tahun
3.      Lulusan Minimal D3/S1 Any Dicipline
4.      Menguasai Microsoft Office
5.      Memiliki SIM A & C
6.      Menyukai Pekerjaan Lapangan
7.      Pengalaman minimal 1 Tahun sebagai Staff Administrasi

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap melalui alamat  dibawah ini :


Human Resource Division PANCARAN GROUP
Kawasan Industri dan Pergudangan
Marunda Center Blok A5 Kav.15-17,
Jalan Marunda Makmur, Bekasi – Jawa Barat
atau e-mail ke: hrd@pancaran-group.com

Lamaran ini akan berakhir pada tanggal 30 September 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih….