Latest News

Walk In Interview Bank Mandiri


Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang terbesar yang ada di Indonesia saat ini,yang memiliki nasabah yang banyak. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi Bank Mandiri. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan di Indonesia. Kini, Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa perbankan dan keuangan yang telah berpengalaman selama lebih dari 140 tahun. Masing-masing dari empat bank bergabung memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi bersama Bank Mandiri.
Bank Mandiri terbentuk dari sekumpulan bank yangyang mempunyai reputasi yang baik di masanya,dengan adanya merger ini menjadikan Mandiri tumbuh besar dan memiliki banyak nasabah. Mandiri juga membentuk bank yang berbasis syariah yang dinamakan Bank Mandiri Syariah yangmelayani transaksi syariah dengan aturan perjanjian berdasarkan hukum Islam antara bank dan pihak lain. Terutama berkaitan dengan penyimpanan dana dan atau pembiayaan kegiatan usaha, atau kegiatan lainnya yang sesuai dengan syariah. Sesuai dengan misinya yaitu berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar,mengembangkan sumber daya manusia professional,memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder,melaksanakan manajemen terbuka dan peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan menjadikan Bank Mandiri salah satu pilihan masyarakat saat ini. Dengan semua jaminan keamanan yang ada anda tidak perlu kuatir untuk menyimpan uang anda di bank karena sekarang sudah ada LPS(Lembaga Penjamin Simpanan)ini merupakan bukti keseriusan pemerintah untuk memberikan rasa aman kepada semua orang. Banyak sekali kelebihan yang anda dapat bila anda menabung di Bank Mandiri.
Saat ini Bank Mandiri sedang  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Bank Mandiri  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Frontliner
Persyaratan :
1.       Pria / Wanita (single dan belum menikah)
2.      Max usia: 24 tahun untuk fresh graduate atau 26 tahun untuk dialami sebagai frontliner di perbankan minimal 2 tahun
3.      Min D3/S1 semua jurusan
4.      Min tinggi 165 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita) dengan berat badan proporsional
5.      Penempatan: PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kantor Wilayah IV Jakarta Thamrin: Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Bekasi

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja di atas, Silahkan mengikuti :

Walk in Interview Frontliner Bank Mandiri,
14 September 2013 (08.00 – 11.00 WIB)
Wisma Mandiri II Lt 5
Jl Kebon Sirih No 83 Jakarta.

Persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...