Latest News

Lowongan Kerja Jamu Air Mancur


Jamu Air Mancur adalah sebuah perseroan,  sebuah perusahaan yang menjadi produsen produk-produk kesehatan alami yang terbesar di Indonesia. Jamu Air Mancur merupakan pemimpin pasar dalam bidang produk-produk kesehatan alami. Jamu Air Mancur berdiri pada tahun 1963, di mana Jamu Air Mancur didirikan oleh: Ongkosandjojo, Wonosantoso, serta Hindrotanojo. Dengan waktu yang begitu panjang merambah usaha produk-produk kesehatan alami, Jamu Air Mancur bertumbuh dan kini menjadi penghasil produk-produk kesehatan alami yang terkemuka di Indonesia melalui produk-produk yang bermutu tinggi dari bahan alami yang sudah mendapatkan hati ditempat para pelanggannya.

Jamu Air Mancur merupakan perusahaan yang inovatif, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Jamu Air Mancur, Jamu Air Mancur mampu bertumbuh hingga menjadi besar sebab Jamu Air Mancur senantiasa memperhatikan akan mutu daripada produk yang dihasilkannya. Dengan inovasi yang dilakukan oleh Jamu Air Mancur melalui produk yang ditawarkan kepada para pelanggan, demikian dilakukan sebagai upaya Jamu Air Mancur untuk senantiasa menyediakan produk-produk yang bermutu bagi para konsumen. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Jamu Air Mancur demikian juga sebagai wujud bukti bahwa Jamu Air Mancur senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas produk yang dihasilkannya.

Saat ini Jamu Air Mancur sedang  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Jamu Air Mancur  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Purchasing Supervisor
Kantor : Jawa Tengah
Persyaratan :
1.       Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang apapun.
2.      Wajib
3.      Memiliki hubungan baik dengan Otoritas
4.      Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan melek komputer
5.      Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
6.      Sebaiknya Koordinator / Supervisor mengkhususkan diri dalam pembelian / Inventarisasi / Bahan & Manajemen Gudang atau setara. Job peran dalam Pembelian atau Lainnya

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT. Jamu Air Mancur  di atas, segera daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT. Air Mancur
JL. Solo Raya – Sragen Km 07,
Palur, Karanganyar, 57772

Lamaran ini akan berakhir pada tanggal 22 September 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih….